Download film danur (2017)

ktris cantik Prilly Latuconsina akan tampil dalam sebuah film horor terbaru berjudul Danur yang bertagline “I Can See Ghosts”. Yupz, jika biasanya anda menyaksikan bintang GGS ini tampil dalam sinetron dan film drama, kali ini ia mencoba bermain dalam film bergenre horor yang berjudul Danur ini.
Download film danur (2017)


Film Danur ini berkisah tentang seorang gadis bernama Risa yang diperankan oleh Prilly Latuconsina yang mempunyai kemampuan untuk melihat hantu. Namun masalah mulai muncul saat sang adik yang bernama Riri menghilang karena akan dibawa oleh ahntu jahat ke dunia lain. Risa pun berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkannya.

‘Danur’ merupakan film Indonesia bergenre horor yang diproduksi oleh MD Pictures. Film ini disutradarai oleh Awi Suryadi, dengan skenario ditulis oleh Lele Laila dan Ferry Lesmana.

Sinopsis
Film ‘Danur’ kisahnya bercerita tentang seorang anak perempuan bernama Risa, di hari ulang tahunnya ke-8, dengan polosnya meminta seorang teman agar ia tidak kesepian lagi.

Namun ternyata ibunya, Elly, mulai curiga mendapati anaknya sering tertawa sendirian dan bermain seolah-olah dengan banyak teman. Padahal, Elly hanya melihat Risa bermain sendiri. Elly mencari jalan untuk memisahkan Risa dari sahabatnya yang ternyata hantu.

Dengan terpaksa teman Risa pergi dari rumah neneknya dan berpisah dengan teman-temanya.

Cerita berlanjut 9 tahun kemudian, Risa (Prilly Latuconsina) harus kembali ke rumah tersebut menjaga nenek beserta adinya bernama Riri. Kejadian-kejadian aneh dan gangguan roh halus mulai terjadi lagi. Puncaknya ketika Riri tiba-tiba menghilang.

Risa harus mencari dan menyelamatkan adiknya dari hantu jahat yang berencana membawa Riri ke dunia lain.

Dapatkah Risa menyelamatkan adiknya? Sakiskan akhir kisahnya dalam film ‘Danur’ yang rencananya akan dirilis pada 30 Maret 2017.

Danur
Cerita di film Danur ini sendiri diadaptasi dari sebuah novel berjudul Gerbang Dialog Danur karya Risa Saraswati yang kemudian naskahnya ditulis ulang oleh Lele Laila dan Ferry Lesmana. Artis-artis lain yang juga membintangi film Danur ini antara lain Kinaryosih, Kevin Bzezovski, Emiliano Fernando Cortizo, Inggrid Widjanarko, Shareefa Daanish, dan masih banyak lagi.

Film produksi MD Pictures ini merupakan film garapan sutradara Awi Suryadi yang memang sering menangani film-film horor Indonesia. Rencananya film Danur ini akan rilis perdana pada 30 Maret 2017 mendatang.

Detail Film Danur :
Judul : Danur
Genre : Horor
Tanggal Rilis Perdana : 30 Maret 2017
Distributor : MD Pictures
Produksi : MD Pictures

SINOPSIS Danur :
Cerita berawal saat Risa meminta seorang teman di hari ulang tahunnya yang ke-8 agar ia tidak kesepian lagi. Sang ibu, Elly mulai curiga melihat tingkah anaknya yang sering tertawa sendiri dan bermain seolah-olah banyak teman, padahal ia melihat Risa sendirian. Elly kemudian mencari cara untuk menjauhkan Risa dari sahabatnya yang ternyata hantu.

Dengan terpaksa Risa harus pergi dari rumah neneknya dan berpisah dengan teman-temannya. Sembilan tahun berselang, Risa kembali ke rumah itu untuk menjaga sang nenek bersama adiknya, Riri. Sejak saat itu peristiwa-peristiwa aneh sering terjadi.

Puncaknya saat Riri tiba-tiba menghilang, dan Risa pun harus menyelamatkan adiknya tersebut sebelum hantu jahat membawanya ke dunia lain.


Kru Produksi :
Sutradara : Awi Suryadi
Produser : Dian Sasmita Faisal
Penulis naskah : Lele Laila, Ferry Lesmana